Search
Klik Mode Gelap>> Biar Enggak Silawww.

Rabu, 28 September 2022

Contoh Gambar Railing Tangga Stainless

Tangga adalah struktur yang dirancang untuk menjembatani jarak vertikal yang besar dengan membaginya menjadi jarak vertikal yang lebih kecil. Tangga mungkin lurus, bulat, atau dapat terdiri dari dua atau lebih potongan lurus yang dihubungkan pada sudut.
Tangga menjadi tumpuan untuk naik dan turun dan dapat dibuat dari berbagai material konstruksi mulai dari beton, kayu hingga railing tangga stainless mewah. Namun jika terdapat tangga, biasanya juga akan terdapat railing tangga di rumah.

Untuk memberikan rasa aman, tangga juga diberikan pegangan atau biasa disebut pegangan tangga (handrail) dan lebih populer dengan sebutan railing tangga. Dengan adanya pegangan tangga tentu membuat Anda bisa memiliki tumpuan tangan saat akan turun maupun menaiki tangga.

Daftar Isi artikel Contoh Gambar Railing Tangga

Railing Tangga Stainless
  1. Railing Tangga Stainless dengan Kombinasi Kayu
  2. Railing Tangga Stainless Vertikal
  3. Railing Tangga Stainless Ornamental
  4. Railing Tangga Perforated Stainless
  5. Railing Tangga Stainless Spiral
  6. Railing Tangga Stainless Mozaik
  7. Railing Tangga minimalis
  8. Railing Stainless Tangga Geometri
  9. Railing Tangga dengan Kombinasi Kaca 
  10. Handrail Tangga Stainless Horizontal

Saat ini telah banyak tersedia railing tangga dengan berbagai jenis material dan model yang unik. Salah satu material tangga yang cukup terkenal adalah stainless. Bagi pembaca teknovasimandiri.com yang penasaran, ini dia berbagai model handrail tangga  yang bisa menjadi inspirasi kamu.

Railing Tangga Stainless

Railing tangga stainless sesuai namanya menggunakan material stainless untuk rangka atau struktur pegangan tangga. Jenis stainless yang digunakan bisa pipa, hollo, dan pelat. Menggunakan material stainless untuk handrail akan memberikan kesan mewah. Kelebihan lainnya adalah mudah dibersihkan.

1. Railing Tangga Stainless dengan Kombinasi Kayu

railing tangga stainless

 

Jika melihat desain yang satu ini mungkin Anda  sudah cukup familiar, dimana  desain tangga ini banyak digunakan pada rumah-rumah mewah. Pada bagian pagar railing menggunakan material stainless  berwarna gelap dengan paduan kayu pada pegangan railing.

2. Railing Tangga  Vertikal

 

handrail tangga

Model railing tangga stainless mewah dengan susunannya yang vertikal ini bisa menjadi salah satu pilihan dalam memiliki railing tangga terbaik.  Anda bisa menggunakan model railing tangga ini pada tangga utama rumah sehingga menampilkan kesan sederhana namun tetap mewah.

3. Railing Tangga Ornamental

pegangan tangga

 Ornamen-ornamen pada pembatas logam seperti pagar teralis, umum digunakan. Orname serupa juga bisa diginakan pada handrail stainless. Model railing yang satu ini sangat sering dipadukan dengan kayu sehingga membuat tampilannya sangat cantik dan elegan.

4.Railing Tangga Perforated Stainless

pegangan tangga stainless

 Material pelat berlubang atau biasa disebut perforated  biasanya digunakan sebagai pagar karena mampu menjaga privasi rumah dengan lebih aman. Namun perforated metal terutama bahan stainless digunakan juga sebagai tambahan pembatas tangga yang mewah. Rangka menggunakan pipa stainless. 


5. Railing Tangga Stainless Spiral

 

railing tangga

Selain tangga yang miring, ada pula jenis tangga spiral. Tangga spiral ini cocok untuk ruangan yang terbatas.
Memiliki tangga spiral tentu kamu juga membutuhkan railing supaya saat naik atau turun tangga jadi jauh lebih aman. Railing tangga stainless spiral ini adalah pilihan tepat bagi  Anda yang memiliki tangga rumah spiral. Dengan begitu railing akan jauh lebih cocok dan aman untuk tangga rumah.

6. Handrail Stainless Mozaik

 

handrail tangga

Handrail tangga berbahan stainless yang mewah dan unik ini emiliki bentuk dengan beragam motif yang sangat unik yang bisa dipilih sesuai dengan selera.


7. Railing tangga minimalis

railing tangga minimalis

Penggunaan holo memang biasa digunakan sebagai rangka baik untuk pagar hingga membuat kanopi rumah. Bisa juga digunakan untuk membuat handrail tangga.  Kelebihan dari penggunaan holo ini adalah memunculkan kesan minimalis. 

Material holo stainless dope  membuat tampilannya lebih mewah dan elegan. 

8. Railing Stainless Tangga Geometri

 

handrail tangga minimalis

Penggunaan motif geometri pada railing tangga membuat tampilan railing lebih modern. Geometri yang digunakan juga bisa disesuaikan dengan selera, mulai dari persegi, persegi panjang hingga hexagonal.

9. Railing Tangga dengan Kombinasi Kaca

 

railing tangga bogor

Model railing tangga stainless dengan warna gelap ini memang tidak usah diragukan lagi. Penggunaan warna gelap pada railing membuat tampilannya lebih elegan dan mewah. Tidak hanya itu, Anda  bisa memadukannya dengan elemen lain seperti kayu pada anak-anak tangga yang akan membuat tampilan tangga semakin mewah dan modern.

BACA JUGA :
29 Gambar Model Pagar Besi Untuk Rumah
18 Contoh Model Gambar Pagar Stainless
Contoh Gambar Railing Tangga Besi

10. Handrail Stainless Horizontal

 model handrail stainless horizontal

Tampilan railing tangga stainless  mewah ini memang cukup banyak digunakan pada tangga-tangga rumah. Jika dilihat sekilas, bentuknya mirip seperti pagar karena besi-besi yang disusun memanjang horizontal pada railing. Pins bisa memadukannya dengan anak-anak tangga beton supaya tangga memiliki struktur yang kuat.

Admin