Search
Klik Mode Gelap>> Biar Enggak Silawww.

Rabu, 14 September 2022

18 Contoh Model Gambar Pagar Stainless

Selain menggunakan material besi, kayu dan baja ringan,  pagar juga bisa menggunakan bahan stainless steel. Material logam yang satu ini memang menjadi pilihan jika mempunyai anggaran biaya yang yang memadai.Soal kualitas, tentu saja tidak perlu diragukan lagi. 

Material stainless steel merupakan logam anti karat yang mengandung senyawa besi dan setidaknya 12% Kromium untuk mencegah proses korosi (pengaratan logam). Kemampuan tahan karat diperoleh dari terbentuknya lapisan film oksida Kromium yang menghalangi proses oksidasi besi (Ferum).
 

Karena sifat bahan yang tahan karat dan mengklipa, pagar stainless memiliki desain modern dan bersifat anti karat, dan  awet. Di Teknovasi mandiri, Anda bisa melihat katalog produk pagar stainless steel lengkap dengan harga per meter. Ada begitu banyak contoh pintu pagar berbahan stainless yang bisa Anda pesan. 

Keuntungan Memilih Pintu Pagar Stainless Steel

Sebagai bahan pertimbangan untuk Anda, berikut beberapa keuntungan dari menggunakan pagar rumah berbahan stainless steel.

1. Desain pagar stainless steel mewah dan elegan

Stainless steel adalah material yang dihasilkan dari kombinasi antara kromium dan besi. Itu membuat stainless memiliki permukaan yang terlihat mewah dan mengkilap. Cocok banget dipilih bagi yang ingin menonjolkan desain dari pintu pagar, tidak hanya sebagai pengaman rumah saja.

Pintu pagar stainless membuat hunian terlihat semakin modern dan elegan. Selain itu stainless cukup mudah dibersihkan, karena warnanya yang mengkilat membuat permukaan tidak cepat kusam dan pudar.

Anda hanya perlu mengelap pagar secara rutin, supaya pintu pagar stainless tetap terlihat indah dan mewah.

2. Pagar stainless steel sangat awet

Pintu pagar stainless memiliki daya tahan terhadap perubahan cuaca panas dan dingin yang sangat baik. Jika pintu pagar besi dan kayu mudah cepat memuai atau menyusut karena perubahan suhu udara, maka tidak berlaku untuk stainless.

Pintu stainless awet untuk penggunaan bertahun-tahun, tanpa khawatir dipengaruhi cuaca panas atau dingin. Desainnya tetap menawan dan mudah dibuka atau ditutup seperti sedia kala.

Sifat dasar stainless steel  yang memiliki atom karbon yang lebih sedikit, sehingga tidak mudah berkarat, tentu memberi keuntungan tersendiri dari segi keawetan. Berbeda dengan logam pada umumnya yang mudah berkarat karena diletakkan di luar rumah dan terus terpapar hujan, matahari serta polusi udara.

Memang pada akhirnya, ada kemungkinan stainless steel akan berkarat jika dipasang di luar rumah, tapi butuh waktu yang lama. Umumnya menguning, apalagi jika di lokasi Anda hujannya cukup asam, namun hal itu tidak masalah karena bisa dipoles.

3. Pilihan model pagar dengan bahan stainless steel banyak

Bukan hanya mengandalkan tampilan dasar stainless steel yang mengkilap dan mewah, banyak pilihan model pintu pagar stainless untuk calon konsumen. Bahkan, Anda bisa custom desain sesuai keinginan.


15++  Model Pintu Pagar Stainless Steel Minimalis

1. Pagar Stainless TMS-01


Model pintu pagar yang pertama ini terlihat begitu praktis dan simpel. Kesan minimalis dan bersih bisa dilihat dengan sangat jelas. Motif hiasan seperti ini cocok digunakan untuk rumah yang ingin menonjolkan nuansa simpel. 

Material model pagar stainless ini menggunakan bahan pipa stainless 2 inchi, pipa 1 inchi, dan  plat stainless tebal 1mm

2. Pagar Stainless TMS-02


pagar stainless steel bogor

Untuk rumah minimalis modern, nampaknya bisa mempertimbangkan model pintu pagar stainless model TMS-02. Desain ini gabungan antara garis lurus dan lengkungan yang membuatnya terlihat begitu cantik. Nuansa paling menonjol dari pintu seperti ini adalah modern dan mewah.

Material model pagar stainless ini menggunakan bahan pipa stainless 2 inchi, pipa 1 inchi, dan  plat stainless tebal 1mm

3. Pintu  Pagar Stainless TMS-03

 

Pintu pagar stainless ini masih sama, menggunakan banyak lengkungan. Namun tambahannya adalah tombak di bagian atas. Selain sebagai bagian pola ini juga mempunyai fungsi keamanan, sehingga tidka mudah melompat ke dalam ruma. 

Tombak atas pintu pagar dibuat lancip layaknya tombak yang dijejer rapi memberikan kesan tegas dan sangar.

Material model pagar stainless ini menggunakan bahan pipa stainless 2 inchi, pipa 1 inchi,  plat stainless tebal 1mm, dan aksesoris tombak. 

4. Pintu  Pagar Stainless TMS-04

pagar stainless steel murah

Untuk model pagar stainless kali ini, hanya ada satu lengkungan besar di bagian atas. Secara umum didominasi oleh garis tiang lurus dan blok persegi panjang. Untuk mengurangi kesan membosankan, ada motif  bunga. Cocok dipilih apabila Anda menyukai desain minimalis.

5. Pintu  Pagar Stainless TMS-05

pintu pagar stainless

 Jika memiliki rumah berukuran besar, dan menginginkan pagar yang bisa sesuai dengan tiang pagar yang terbuat dari tembok, maka desain pagar stainless ini barangkali bisa memenuhi harapan Anda. 

Dilengkapi dengan tombak berjejeran, dan dipasang ke tiang tembok sebagai penahan. Terdapat pula aksesoris di sambungan pipa bertikal, dan sebuah aksesosris lingkaran besar di tengah pintu pagar. 

Di bagian dalam, dilapisi dengan polycarbonet dengan warna gelap, sehingga pihak dari luar tidak muda melihat ke dalam. 

6. Pintu  Pagar Stainless TMS-06


 Salah satu kelebihan dari stainless adalah, membuat model kerangkeng yang nyaris tertutup seperti gambar di atas, menjadi terlihat lebih elegan. Namun pada saat yang sama, pengunjung akan melihat bahwa pagar ini kokoh dan tidak mudah ditembus. Ditambahkan lagi dengan tombak yang dipasarng berjejer. 

7. Pintu Pagar Stainless TMS-07

pagar stainless steel murah

Pagar stainless model TMS-7 merupakan pembatas rumah yang bisa dibuka dengan cara digeser. Ornamen pada pagar meliputi aksesoris sambungan pipa vertikal, tombak jejer dan lingkaran besar di tengah. 

Bagian bawah ditutup dengan pelat stainless steel tebal 1 mm.

8. Pintu Pagar Stainless TMS-08

pagar stainless rumah

 Pintu pagar stainless TMS-08 adalah model yang didesain secara khusus untuk memberikan privasi lebih terjamin kepada penghuninya. Ya, pintu satu ini akan menutupi bagian rumah Anda secara keseluruhan.  Pagar bisa dibuka dengan cara digeser ke samping.

9. Pintu Pagar Stainless TMS-09

 pagar stainless rumha minimalis

Pagar stainless model TMS - 09 didominasi pipa vertikal, lengkungan di atas, dan tombak. Secara umum tidak ada motif khusus, sehingga terlihat lebih sederhana. Namun untuk keamanan, ini bisa dibilang juara. Karena pintu pagar dibuat tinggi dan bagian atas lancip. Tidak ada yang berani melompat pagar Anda.

Pintu dibuka model swing.

10. Pintu Pagar Stainless TMS-10

 

pagar stainless murah

Pagar stainless model TSM 10 menggunakan banyak pelat untuk menutup semua bagian pagar. Untuk hiasan sendiri dibuat dengan membentuk blok bentuuk 2 dimensi seperti trapesium,  jajaran genjang , dan segitiga. 

Material yang digunakan adalah pipa stainless 2 inchi, pipa stainless 1 inchi (bisa juga diganti dengan hollo stainless 30) dan pelat stainless tebal 1 mm. 

11. Pintu Pagar Stainless TMS-11

bengkel las pagar stainless

 Pagar stainless ini rangkanya disusun vertikal. Frame nya menggunakan holo stainless steel 40x20, sementara support di dalam pola kombinasi hollo stainless 20x20 yang didempet 2 pcs lalu pipa stainless, keduanya berderet. 

Untuk membuka pintu pagar, dengan cara didorong ke samping.

12. Pintu Pagar Stainless TMS-12

Pagar stainless murah

 Pintu pagar stainless TMS-12 didominasi rangka yang disusun secara horizontal. Untuk membuka pintu dengan cara didorong, karena menggunakan sistem rel. 

Karena jarak antara rangka cukup jauh, sehingga ada kemungkinan penghuni merasa terlalu mudah orang luar melihat ke dalam. Sehingga bisa diberikan penutup tambahan berbahan polycarbonate.

13. Pintu Pagar Stainless TMS-13

pagar stainless rumah
Pagar Stainless membuat rumah menjadi terlihat lebih mewah dan elegan

Pagar stainless model TMS - 13 dipasang cukup tinggi. Motif yang dipasang adalah kombinasi dari tiang lurus dan aksesoris lingkaran. Di bagian tengah, beberapa aksesoris disusun sehingga menyerupai bunga mekar. 

Pintu ini dibuat dengan cara swing, sehingga pagar ini cocok untuk rumah dengan halaman luas.
 

14. Pintu Pagar Stainless TMS-14

pagar stainless minimalis

 Pagar pengaman ruman ini dibuat dengan menggunakan holo stainless. Semuanya disusun vertikal berderet ke samping. Beberapa aksesorisnya antara lain tombak lancip di bagian atas, penutup di bagian bawah. 

Pintu dibawah menjadi beberapa panel, sehingga nanti pintu dihubungkan dengan engsel, dan bisa dilipat. Terdapat roda sehingga mudah digerakkan.

15. Pintu Pagar Stainless TMS-15

pagar rumah stainless

 Sama dengan model TSM -14, pintu pagar rumah stainless TMS-15 dibuat dengan membaginya menjadi beberapa panel, sehingga pintu nantinya bisa dilipat. 

Susunan rangkanya dibuat simpel, dengan beberapa aksesoris lingkaran di bagian atas.

16. Pintu Pagar Stainless TMS-16

pagar stainless pendek

 Pagar rumah stainless steel model TMS-16 ini memiliki tinggi sekitar 1 meter. Frame pagar menggunakan bahan stainless, sementara dinding menggunakan bahan kaca bening. Selain kaca bening bisa juga diganti dengan kasa nyamuk atau kawat harmonika.

17. Pintu Pagar Stainless TMS-17

pagar stainless dan GRC
Pintu pagar rumah degan rangka stainless ini dikombinasikan dengan GRC dengan motif kayu. Sehingga pagar kelihatan sangat estetis. Untuk memberikan detail, kepala baut untuk merekatkan papan GRC dibiarkan terlihat. 

Pagar bisa digeser, kecuali pintu di ujung dibuat swing.
 

18. Pintu Pagar Stainless TMS-18

pagar stainless

 Pagar rumah model TMS -18 ini cocok untuk halaman berukuran besar. Kombinasi rangka yang disusun berpola dan rapat jaraknya membuat pagar stainless yang satu ini sangat kokoh.

 Setelah melihat beberapa contoh gambar pagar stainless di atas, dan sudah menentukan model yang tepat, segera konsultasikan dengan Teknovasi Mandiri. Bengkel las listrik di Bogor Barat yang siap memberikan service terbaik untuk Anda. Sudah banyak portofolio proyek yang berhasil dikerjakan Kreasindo, lengkap dengan testimoni konsumen yang menyatakan kepuasannya terhadap layanan Teknovasi Mandiri.


Anda dijamin tidak akan kecewa ketika mempercayakan pembuatan pintu pagar stainless steel kepada  Teknovasi mandiri. Sebab, kami hanya menggunakan material stainless berkualitas unggul dan sudah terjamin bagus. Pesanan Anda dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dan profesional yang berpengalaman selama bertahun-tahun di bidang bengkel las.


Admin